JIKA BERANI AKU TANTANG, KAMU ....

Selasa, 28 Agustus 20120 komentar

Bila ada emosi yang terlibat kenapa terasa berat tuk sekedar menjawab “ya” ato “tidak”.

Ada kegelisahan…ada kekhawatiran.
Ternyata berat tuk sekedar jadi penentu. 


Apalagi jadi “pemimpin” ??. Kegelisahanku karena kau ucapkan itu…..kekhawatiranku karena kau bebani aku….
Kuatkah aku dengan beban itu. Raguku karena secepat itu.

Kamu tahukan kalo aku buta  ??…tak bisa melihatmu gugup kala itu. 

Kamu juga tahu kan kalo aku tuli…
tak bisa dengar kencangnya degup jantungmu saat itu …
apalagi kamu juga tau kalo aku lumpuh….tak bisa lari tinggalkanmu 
apalagi “memeluk”erat tumpahkan segalanya yang mungkin masih tersisa…

Lalu kau ucapkan itu, “memanfaatkan” kekuranganku ???!!! 
ato kamu tak ada “keberanian” memperlihatkan gugupmu, 
kencengnya detak jantungmu  dilain waktu…
kalo bener seperti itu….
aku akan dengan senang ati bilang kamu 

“BANCI”
..sama seperti yg laen.

Aku tantang kamu….perlihatkan gugupmu didepanku
Aku tantang kamu….perdengarkan kencangnya detak jantungmu ditelingaku…..
Aku tantang kamu….jika kamu punya “nyali”





Bagikan article ini ke :

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak .....
Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan jejakmu disini ....
Salam
Zakizi Khanifah

 
Financial Support : "Mbok Ipah" ayam bakar | Moelyono Dachlan | Java Concept
Copyright ©Mei,1 2013. CURAHAN HATI GADIS KECIL - All Rights Reserved
Template develop by Zakizi Kaha Published by Zakizi Kaha
Proudly powered by Blogger
//add jQuery library