APAKAH HARUS JADI TERDAKWA

Minggu, 02 September 20120 komentar


Apakah harus jadi terdakwa dulu, sperti seorang “Nazarudin”……. bila aku ingin mengaku    atau …..
harus jadi “Djoni Blak-blakan “ ikut sebuah iklan layanan telepon?
Bila aku ingin bicara. …..
Jika itu inginmu,       I will do it ….anything for u. Akan ku kabarkan pada mereka  sperti maumu.
Lantas…..
Kamu bisa terima, kamu bisa mengerti…..juga bisa sperti yang kumau.
Tentu nya…. Ini bukan sebuah harapan-kan?
Oalahhh …..Makkkk, susahnya ingin coba berbagi dengan kaumnya B apak..
Bisa berbagi dan menyandarkan sebagian beban hati saja sulit …..seperti mereka yang sedang sembelit.
Harus bersusah payah untuk bisa sekedar didengar ….. apalagi bisa  sandarkan hati.
Aku tahu kamu punya telinga,
Aku juga tahu kamu punya mata….
Tapi aku tak tahu pasti bila kamu masih punya hati……buat aku.
Cobalah dengarkan aku dengan matamu atau mungkin kau bisa lihat aku dengan telingamu…..semua sudah begitu jelas aku ungkap…
Aku lelah….
Senin,15 Agustus 2011 ( 23:42 WIB )
Copyright© 2011 b
Bagikan article ini ke :

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak .....
Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan jejakmu disini ....
Salam
Zakizi Khanifah

 
Financial Support : "Mbok Ipah" ayam bakar | Moelyono Dachlan | Java Concept
Copyright ©Mei,1 2013. CURAHAN HATI GADIS KECIL - All Rights Reserved
Template develop by Zakizi Kaha Published by Zakizi Kaha
Proudly powered by Blogger
//add jQuery library