BUKAN KARENA

Minggu, 02 September 20120 komentar


Kamu santun, …..
ya …kuakui itu
Materi bukan segala galanya

Kamu sederhana, …betulll
nggak pernah aku liat
kamu up date fashion….
paling2 kaos oblong
“Dagadu” bajakan.
….apa kamu tahu itu ??
Bukan karena “Kartu Gesekmu”
harus lebih banyak dari aku…..
Bukan juga harus lebih
“Fashionable” dari aku….
Yang pasti…aku merasa senang
…bila bisa didekat mu.
 Walau aku masih malu
ucapkan itu………..
Bagikan article ini ke :

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak .....
Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan jejakmu disini ....
Salam
Zakizi Khanifah

 
Financial Support : "Mbok Ipah" ayam bakar | Moelyono Dachlan | Java Concept
Copyright ©Mei,1 2013. CURAHAN HATI GADIS KECIL - All Rights Reserved
Template develop by Zakizi Kaha Published by Zakizi Kaha
Proudly powered by Blogger
//add jQuery library