NEW ICON SOCIAL NETWORK SMABOY

Minggu, 02 September 20120 komentar


Cantiknya icon baru Smaboy versi zakizi kaha




Karena aku seneng buat utak atik sesuatu, aku coba bikin new icon SmaBoy, itu lho .....Social Network bikin anak negeri....masa' nggak tahu. Harus tahu dong.. hehehehehehehe ........
Aku pake adobe photoshop versi 12....



Aku melihatnya sich keliatan cantik tuch icon ( maklumin ya...karena aku yang bikin,...).
Aku sich berharap ada yang seneng juga .....
kalo nggak ada yg seneng juga nggak papa kok....
kasiannnnn.......dech loee .....

Kalo kalian belum tahu....Apa itu Smaboy coba klik aja disini.
Jangan kuatir....ini free alias gratis.
Daftar aja dan bikin account disana....itung2 membesarkan hasil karya anak bangsa...

Bagikan article ini ke :

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan bijak .....
Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan jejakmu disini ....
Salam
Zakizi Khanifah

 
Financial Support : "Mbok Ipah" ayam bakar | Moelyono Dachlan | Java Concept
Copyright ©Mei,1 2013. CURAHAN HATI GADIS KECIL - All Rights Reserved
Template develop by Zakizi Kaha Published by Zakizi Kaha
Proudly powered by Blogger
//add jQuery library